Sabtu, 02 Maret 2013

Jason Mraz-I'm Yours

Jason Mraz – I’m Yours


Single by Jason Mraz
from the album We Sing. We Dance. We Steal Things.
Released April 15, 2008
Format Digital downloadCD single
Recorded 2004
Genre Popreggaefolk rock
Length 4:03
Label Atlantic
Writer(s) Jason Mraz
Producer Martin Terefe
Certification 6x Platinum (RIAACRIA)
Platinum (RIANZ)
Gold (Sweden)
- Lagu ini dipilih menjadi single perdana album karena respons yang luar biasa dari fans. Di album mayor label ketiganya, Mraz sebenarnya merilis lagu2nya dalam 3 EP dalam waktu yang terbatas, single pertama berjudul ‘We Sing’, kedua ‘ We Dance’ dan ketiga “We Steal Things’
-Versi demo dari lagu ini muncul dalam  EP Extra Credit, yang merupakan bonus terbatas pada tahun 2005, yang mana digunakan Mraz sebagai EP promosi untuk album selanjutnya, Mr A-Z.
-Sejak direlease , ratusan orang telah mengcover lagu ini dalam versi mereka sendiri dalam youtube. Mraz mengatakan kepada Billboard, ‘saya tidak pernah mengamati cover, tetapi saya dapat melihat mengapa orang2 larut terhadap lagu ini.dan karena ini karena kedermawanan, saya ingin membagikannya’
-Sepertinya We Sing. We Dance. We Steal Things adalah album pertama yang duduk di tiga besar tangga lagu billboard yang memiliki 3 kalimat.
We Sing. We Dance. We Steal Things diambil dari judul karya David Shrigley yang dilihat Mraz ketika ia jalan2 di Skotlandia. Penyanyi ini menjelaskan di website resminya bahwa “Yang saya cintai dari manusia adalah, ya, karena kita menyanyi, kita merayakan, dan kita menari ketika kita dalam kekonyolan, dan kita mencuri sesuatu.Ini susah untuk menemukan ide baru dalam bermusik, berpakaian, dan tanah tempat kita berpijak. Semuanya adalah daur ulang.Kukira dengan mengatakan kita mencuri adalah lebih menyenangkan”Shrigley, yang mana dikenal dengan kartunnya yang lucu dimintai oleh Mraz untuk mendesain cover albumnya.
- Lagu ini memecahkan rekor sebagai lagu terlama yang duduk di posisi #1 dalam Adult Top 40 chart, yaitu dengan menduduki puncak tangga lagu selama 28 minggu! mengalahkan lagu Bad Day dari Daniel Powter yang duduk selama 27 minggu.
-Mraz mengatakan kepada The Sun pada Desember 2009, bahwa lagu ini adalah mengenai kedermawanan, memberikan dirimu maupun waktumu kepada sesuatu maupun seseorang.
-Lagu ini adalah lagu pertama yang menduduki Adult Contemporary, Adult Top 40, Mainstream Top 40 dan Triple A charts.
-Pada April 2009, lagu ini menjadi lagu ke 22 yang direkomendasikan untuk menghabiskan akhir tahun.
-Pada Agustus 2009, lagu ini  masuk kedalam minggu ke 70 menduduki  tangga lagu Hot 100, yang mana mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang LeAnn Rimes untuk lagunya “How Do I Live” yang bertahan selama 69 minggu.
-Lagu ini hanya dikerjakan kurang lebih 15-20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar